Cara Untuk Mengatasi Masalah Seksual

Apakah Anda sedang mencari cara untuk mengatasi masalah seksual? Jika Ya, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Masalah-masalah seperti impotensi, ejakulasi dini, sulit terangsang, vaginismus, takut berhubungan seks, takut nyeri saat berhubungan seks, dll dapat diobati.

Tenang saja, Anda bukan satu-satunya orang yang memiliki masalah itu. Ada jutaan orang lainnya yang berada di luar sana juga memiliki masalah seperti Anda. Namun sayangnya tidak semua mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalahnya.

Kami memandang bahwa kebanyakan masalah seksual disebabkan oleh faktor psikologis atau pikiran dan emosi. Oleh karena itu, solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan pendekatan yang bekerja di level pikiran juga. Hipnoterapi adalah salah satu metode terapi yang mampu menjangkau pikiran bawah sadar sehingga masalah dapat diatasi dengan tepat dan mudah.

Berdasarkan kasus yang sering kami temui, masalah seksual yang berhubungan dengan faktor pikiran/ emosi, bisa disebabkan oleh satu atau beberapa hal berikut ini:

  1. Tidak percaya diri dalam hubungan seksual,
  2. Tidak percaya diri atau minder di depan pasangan,
  3. Merasa tidak mampu memuaskan pasangan,
  4. Sedang stress karena suatu masalah,
  5. Sedang mengalami masalah psikologis seperti kecemasan, depresi, dsb
  6. Tidak percaya kepada pasangannya,
  7. Trauma terhadap perlakuan kasar pasangan,
  8. Trauma perselingkuhan,
  9. Pengalaman buruk yang masih membekas di pikiran,
  10. Kebiasaan ejakulasi secara cepat karena sering masturbasi atau hubungan seks secara cepat

Kadang kala sebab-sebab tersebut tidak dapat langsung Anda kenali. Hal tersebut karena kebanyakan sebabnya terjadi di Pikiran Bawah Sadar. Melalui Hipnoterapi hal ini dapat diketahui dan diselesaikan dengan mudah karena Hipnoterapi adalah terapi yang bekerja di Pikiran Bawah Sadar.

MENGAPA MEMILIH HIPNOTERAPI?

  1. 100% Alami

Hipnoterapi merupakan bentuk terapi yang mengandalkan komunikasi. Jadi tidak menggunakan obat-obatan, jarum, atau peralatan lainnya. Trapinya alamiah sekali, Anda cukup datang dengan kondisi pikiran yang nyaman.

  1. Bekerja di Pikiran Bawah Sadar

Sering kali orang kesulitan sembuh dari masalahnya karena letak masalahnya BUKAN DI PIKIRAN SADAR, melainkan di pikiran bawah sadar. Oleh karena itu, Hipnoterapi merupakan sebuah cara yang sesuai untuk mengatasi masalah-masalah itu.

  1. Tidak Ketergantungan

Beberapa terapi lain yang menggunakan obat-obatan mungkin akan menyebabkan Anda mengalami ketergantungan. Sehingga kalau tidak menggunakannya Anda akan kembali seperti semula. Berbeda dengan hal itu, Hipnoterapi bekerja sekali untuk selamanya. Selama Anda menjaga pikiran dan perasaan Anda tetap positif, maka hasil dari terapi bisa bermanfaat jangka panjang.

 

BAIKLAH SAYA SUDAH MENGERTI DAN AKAN MENDAFTAR SEKARANG JUGA!

 

Eits tunggu dulu, sebelum Anda memutuskan mendaftar, saya akan menceritakan beberapa kasus yang pernah di tangani di klinik kami.

Kasus #1 Suami Yang Suka Selingkuh

Seorang istri mengeluhkan perilaku suaminya yang sering ketahuan selingkuh. Sudah berulangkali diperingati namun juga tidak berubah. Ia memutuskan membawa suaminya ke klinik hipnoterapi kami di jakarta.

Setelah melakukan wawancara secara mendalam, diketahuilah ternyata sebabnya adalah suami yang merasa tidak percaya diri akibat pekerjaan dan penghasilan istri yang lebih tinggi darinya. Mekanisme di pikiran bawah sadarnya ingin membuktikan bahwa dirinya juga “bisa lebih dari istrinya”. Sayangnya dilakukan dengan cara yang salah, bahwa dia mampu mendapatkan banyak wanita lain.

Kasus #2 Trauma Perlakuan Istri

Seorang lelaki tengah baya mendatangi klinik hipnoterapi kami, mengeluhkan kalau dirinya takut tidak mampu melakukan hubungan seks dengan istrinya yang baru. Pasalnya, ia tidak mampu juga melakukannya dengan istrinya yang lama.

Kemudian diketahui bahwa istri lama yang cenderung menuntut dan banyak menyalahkan membuat dirinya stress dan jadi tidak mampu berhubungan seks. Setelah dilakukan terapi, kepercayaan dirinya bangkit, traumanya hilang, dan ia mampu berhubungan seks dengan istrinya yang baru.

Kasus #3 Perceraian Masih Membekas Di Ingatan

Seorang bapak datang ke klinik hipnoterapi kami, ia mengatakan ingin menikah lagi. Namun sayangnya, trauma perceraian masih membekas kuat di ingatannya. Hal ini yang menyebabkan dia susah mengalami ereksi. Setelah diterapi, ternyata ketemua ada bagian dari dalam dirinya yang merasa bersalah atas kejadian itu. Untungnya melalui Hipnoterapi hal ini bisa diatasi dengan mudah dan cepat.

 

Ya! Hipnoterapi Memang Sesuai Untuk Saya. Saya Akan Mendaftar Sekarang!

 

PROFIL HIPNOTERAPIS

Hipnoterapi Bang NoerPerkenalkan, nama saya Nur Hadi Nainggolan, atau orang lebih akrab menyapa saya Bang Noer. Saya merupakan seorang hipnoterapis yang memulai karir sebagai seorang Hipnoterapis sejak tahun 2009. Banyak klien saya yang sudah terbantu dan mendapatkan solusi atas problem pikiran dan emosi yang dialaminya. Sekarang saya membuka Klinik Hipnoterapi di Jakarta.

Sebagai seorang yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik terhadap para klien, saya terus meningkatkan kompetensi saya, berikut ini adalah lisensi dan sertifikasi yang saya miliki.

  • Bachelor of Psychology (graduated from The University of Sumatera Utara)
  • Licensed Practitioner of NLP (approved by Dr. Richard Bandler & The Society of NLP, USA) 
  • Certified Hypnotist (approved by The Indonesian Board of Hypnotherapy)
  • Certified Hypnotherapist (approved by The Indonesian Board of Hypnotherapy)
  • Certified Instructor (approved by The Indonesian Board of Hypnotherapy)
  • Certified Communication Skill (approved by Sinergy Lintas Batas)
  • Advanced Ericksonian Hypnotherapy (aproved by Bettermind-Indonesia)
  • Psychological Coaching with Clean Language (approved by Paradigma Consulting)
  • Forgiveness Therapy (aproved by Bettermind-Indonesia)

Untuk mengenal lebih dekat tentang saya, silahkan simak profil lengkap saya.

 

BERAPA BIAYANYA?

Sekarang bayangkan berapa keuntungan yang bakal Anda peroleh saat terbebas dari masalah itu? Berapa kerugian yang bakal terjadi jika Anda tetap memilikinya? Untuk mendapatkan pelayanan yang lengkap dan terbaik, biaya terapinya adalah:

Rp. 5.000.000,-/ 3 sesi @ 2 jam

Ya! Hipnoterapi yang kami rancang untuk mengatasi problem seksual memang terdiri dari 3 (tiga) sesi terapi. Hal ini berdasarkan pengalaman kami melakukan terapi bersama klien-klien sebelumnya. Sesi pertama akan fokus kepada penyelesaian problem psikologis yang biasanya menjadi latar belakang munculnya masalah tersebut. Sesi kedua akan fokus dalam meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri, dan sesi ketiga akan fokus mengelola pikiran dan rangsangan seksual.

 

JADWAL PRAKTIK

SENINSELASARABUKAMISJUM'ATSABTU
09.00 - 11.0009.00 - 11.0009.00 - 11.00 09.00 - 11.0009.00 - 11.00 08.00 - 10.00
11.00 - 13.0011.00 - 13.0011.00 - 13.0011.00 - 13.0011.00 - 13.0010.00 - 12.00
14.00 - 16.0014.00 - 16.0014.00 - 16.0014.00 - 16.0014.00 - 16.0012.30 - 14.30
16.00 - 18.0016.00 - 18.0016.00 - 18.0016.00 - 18.0016.00 - 18.00-
18.30 - 20.3019.00 - 21.0018.00 - 21.0019.00 - 21.0019.00 - 21.00-

NB: Untuk menjadwalkan terapi, klien diminta untuk melakukan booking jadwal dengan mentransfer tanda jadi/ DP (down payment) sebesar Rp. 500.000,- ke rekening terapis, sisa pembayaran dapat dilakukan di klinik.

 

Demikianlah informasi untuk mengatasi berbagai masalah seksual dengan Hipnoterapi. Untuk mendiskusikan masalah Anda secara personal, tanya jawab seputar hipnoterapi, atau langsung menjadwalkan terapi, silahkan chat langsung (via WA) bersama terapis dengan mengklik tombol di bawah ini.

CONTACT PERSON:

KONSULTASI GRATIS VIA WHATSAPP & BBM

HP./ WA. 0852 9726 1908 / BBM. D5D8CABA

Untuk Mendaftar Secara Online, Klik DI SINI.

 

ALAMAT KLINIK HIPNOTERAPI:

Gedung Mantika English/ Klinik Hipnoterapi Mantika

Jl. Tebet Raya No. 9 G, Tebet Barat, Jakarta Selatan

 

DISCLAIMER:

Hasil dari sesi hipnoterapi akan beragam, terapis tidak dapat menjaminkan hasil.

Hipnoterapi bukan pengganti dari pengobatan medis atau konseling Psikiater/ Psikolog.

Terapis tidak melakukan diagnosa .